Injek Mulut

Ada seorang ibu orang medan yang tengah mengatuk mau tidur
Lalu tiba-tiba anaknya bertanya: "Mak, Mamak udah pernah injak Jakarta?"
Si ibu menjawab "Udah nak"
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Bandung?"
Si ibu menjawab: "Udah anakku.."
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Jogjakarta udah?"
Si ibu menjawab: "Udah.."
Lalu si anak bertanya lagi: "Kalau Surabaya, Makassar, Papua, Aceh, Ponianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pangkal Pinang, Batam, Palangkaraya udah mak?"
Sambil menahan kantuk si ibu menjawab: "Tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang belum mamak injak"
Share Artikel Ini :

Sudrun kerja jadi pembantu.

suatu hari sepulang dari tugas di luar negri, bosnya bawa oleh2 minuman mahal. Penasaran Sudrun icip-icip dikit, eh ternyata rasanya enak sekali gak terasa udah habis separuh.
Takut ketahuan, oleh Sudrun minuman itu dicampur dengan air putih biar kelihatan masih penuh.

Ketika lagi makan malam, si bos minta minuman itu dihidangkan buat penutup.
Waktu dicoba tentu aja rasanya gak karuan. Langsung si bos marah marah.. "Sudruuuuu!!! Siniii.....!!!"

"Bentar tuan, saya bikinin teh buat nyonya dulu" Sudrun buru2 lalu masuk dapur.

Bos yang terlanjur marah nyusul ke dapur: "Heh, kamu apain minuman saya?! Seharian ini cuma kamu yg di rumah?"

Sudrun diem aja serius bikin teh.
"Woey jawab!! Kamu apain minuman SAYA?!"

Sudrun masih diem, lalu bawa tehnya keluar dapur. Si bos ikut keluar dapur.

"Kamu tuh ditanyain diem aja!" bentak si Bos sambil menoyor kepala Sudrun.

"Loh, tuan tadi ngomong sama saya ya? Maaf tuan saya gak denger.."

"Gak denger gimana! Saya teriak2 masak gak bisa DENGER..!!"

"Nah itu dia masalahnya tuan, kalo kita lagi di dapur kita gak bisa denger suara apa-apa..."

"Ah alasan aja kamu..!!"

Istri bos ikut datang: "Ada apa si pah, kok teriak-teriak?"

"Ini lho mah, masa Sudrun bilang dapur kita ini kedap suara.."

"Bener kok nyonya, tuan aja yg gak percaya, coba sekarang tuan masuk ke dapur..!" kata Sudrun.

Si Bos masuk dapur, kemudian Sudrun bertanya: "Tuan, siapa yang semalem diam-diam masuk ke kamar Ijah..?"

Si bos tiba-tiba diam..

"Saya tanya lagi, SIAPA YANG SEMALEM NYELINAP KE KAMAR IJAH..??!"

Si bos buru-buru keluar: "Iya-ya Drun, kalo di dapur kita gak bisa denger apa-apa..."

Istri bos spontan naik pitam: "Ah mana mungkin! Ini pasti akal-akalan papah aja...!"

"Bener kok nyonya. Kalo gak percaya, silakan nyonya coba sendiri" kata Sudrun.

Istri bos masuk dapur, langsung ditanyain Sudrun: "Nyonya, siapa bapaknya si Anton kecil, tuan atau si sopir Joko?"

Istri bos diem juga. Sudrun mengulang tanya: "Nyonyaaa! Saya ulangi, bapaknya Anton itu siapa? Tuan atau Joko?!"

Istri bos buru2 keluar trus ngomong sama suaminya: "Pah, kayaknya dapur kita harus direnovasi deh...
Share Artikel Ini :

Chatting di GoogleTalk

Co: Hi,
Ce: Hi juga, siapa nih?
Co: May I know you? 
*si ce lgsg semangat krn si co respon in english, soalnya si ce pengen banget punya gebetan bule*
Ce: My name is Mia, and you?
Co: My name is Giant. 
*si ce makin semangat dan penuh harap*
Ce: Hhmm, nice name. You should have a big body. :$
Co: I don’t think so. My body is commonly slim. Your name is better. I imagine that i talk with pretty girl. <3<3
* si ce hampir pengsan dibilang pretty*
Ce: But your name is Giant, you are a big and strong man <3<3 Co: No.. it’s just call name.
Ce: Same, Mia is just call name also. :$
Co: What’s your full name?
Ce: suMIAtun … and your full name? :$
Co: suGIANTo… :$
*sekejap, keduanya sama2 lgsg logout*
JangKrik.., >:O podho2 Jowone ! #:-s =))
. =)) 
. <> ŴåЌåЌååЌ-ΨåЌååЌåЌ
.^ ^
Share Artikel Ini :

Bener Bener Monyet

Ada Seorang anak kecil, anak ini amatlah cerewet..

Pada suatu hari, anak ini bertanya sama ibunya.

Anak : Bu, Monyet tuh apa sih bu??

Ibu : Oh, Monyet tuh kayak pak RT ( Sang ibu sedang kesel sama pak RT )

Anak : Oh, gitu bu..

#Sorenya
Anak : Pak..bapak

Bapaknya : Ada apa nak?

Anak : Pantat emak lo apaan sih pak??

Bapanya : Tuh( sambil menunjuk dandang yang item, sambil tertawa )

Anak : Oh( Mengerti dengan sangat )

Malamnya, Anak : Bu, ibu,.. ML tuh apaan sih bu??

Ibu : Hah, kok kamu tau??

Anak : Tau lah bu, dikasi tau sama om. Katanya dingin-dingin enaknya ML.

Ibu : (wah gawat), ML itu mantel nak..

(Nah, semuanya dihapal oleh sang anak)
Besoknya cuaca hujan dan sang anak bertemu pak RT

Anak : Eh, monyet monyet
Pak RT : ( tercengang )

Anak : Hujan2 gini Kok gak ML,??

Pak RT : Kurang ajar.., ( sambil menghampiri si anak ) Diajarin gak sih, mana ibumu??

Si Anak masuk, ternyata dia melihat sang ibu sedang mencuci dandang.

Anak : tuh Monyet,Ibu sedang Mencuci Pantat emak Lo

*Pak RT pun nangis sejadinya
Share Artikel Ini :

Pembantu songong


Boby kerumah temennya....tapi
gag ada, pembantu temennya menemuinya untuk nawarin minum

P : mau minum apa mas.... yg panas apa yg dingin....?
Boby: yg panas aja...
P; mo kopi apa teh... mas
Boby: kopi aja...
P: kopi arabika apa robusta
Boby: arabika aja...
P: mo koip pahit, manis apa pake susu.
Boby :(mulai kesel) udah kopi susu
P: mo pk susu sapi susu kambing apa susu kuda liar..
Boby: susu sapi (makin kesel)
P: sapi australia apa sapi jawa...
Boby: haaaaaahhh... Aku ga mau kopi.... air putih biasa aja....
P: oooo... air putih nya air zam2 apa air pegunungan...
Baby : (dah ga sabar lgi) air pegunungan...
P: yg dri gunung merapi apa gunung krakatau mas....
Boby. : haaaaa gila ni orang... gag jadi aku mo pulang aja...
P : pulang mo lwat pintu belakang apa pintu depan mas...
Boby: AKU LEWAT JENDELA....
P: YA UDAH...
Share Artikel Ini :

Humor LALAT



4 Pendekar Dari 4 Negara Di sebuah kisah,di suatu tmpat d
adakan adu kesaktian yang di ikuti 4 negara, berikun nama" dari perwakilan negara'y masing".
-Kenji-Japan
-Muler-jerman
-Albert-Rusia
-Sule-indonesia
ke 4 pendekar tersebut memperlihatkan kesaktian'y masing" yang d awali oleh kenji, kenji: *cabut samurai*,lihat dengan mata kepala kalian....*sreeenggggg* kenji melesatkan samurai'y ke lalat yang terbang yg sedang terbang d atas'y yang terbelah mnjadi 2 Penontonpun bertepuk tangan..

-Muler: aahhh itu gak
seberapa,,lihat saya.." muler yang gk mau kalah,mengeluarkan
pistol..dannnn *dooorrrr* menembak lalat sehingga mnjadi
3 bagian.. Penontonpun bersorak"..

-Albert: itu juga gak
seberapa,lihat aksi saya" albert pun tak mau ketinggalan,daannnn
*booommmmm* albert menimpuk lalat dengan geranat, sehingga lalat trsebut menjadi 5 bagian.. Penontonpun berdiri dan bersorak"..

Giliran dari indonesia..
-Sule: mmmmmmm*haya
terdiam* lihat baik" aksi saya.."sule pun mngeluarkan golok,daannnn..*seepppp*,,.. Para penonton terdiam,,karena lalat masih bisa terbang,lalu Kenji;Muler;Albert bertanya:" hahahaha,mana kehebatan kamu,lihat lalat'y masih bisa
terbang"..
Sule: lalat itu memang masih bisa terbang,tapi saya berhasil MENYUNATINYA,hahaha" penontonpun tepuk tangan dengan sangat meriah...
Wkwkwkwkwkw
Share Artikel Ini :