Super HERRO

 on Kamis, 19 Desember 2013  


Seorang pahlawan sedang duduk di atas gedung, Pahlawan itu hanya memiliki kekuatan super saat dia akan menolong orang YANG DIA KENAL.
"krRING KRINGG !!"
pahlawan mendapat telpon.

pahlawan; halo?

penelpon; Halo JONI !
cepat pulang! anak mu kecelakaan & dia butuh pertolongan mu

pahlawan; baik saya pulang sekarang

Merasa akan menolong anaknya dia pun langsung melompat dari atas gedung agar lebih cepat

(5 detik stelah lompat)

"Owh iya,Saya kan belum punya anak" (kata pahlawan dalam hati)

(10 detik setelah lompat)

"Saya juga kan belum menikah ?!"

(15 detik setelah lompat)

"WALAH! . Nama saya kan bukan JONI ?!!
kolo gitu yg tadi nelpon siapa???!"

(16 detik setelah lompat)

" GUBRAKKKKK !!! "
(pahlawan jatuh bersimbah darah)

"krRING KRING"

pahlawan ; ha..halo..
(nada orang sekarat)

penelpon ; Pak, maaf saya tadi salah sambung ..

pahlawan ; HAHH ???!!
(mangap sambil melotot)

~TAMAT~




1 komentar:

Kaito Hasekun mengatakan...

ahhahaah lucu gan

Artikel Lainnya

Get this widget!

SPONSOR

Anda Pengunjung Ke

Follow Penulis

Labels

Cerita Lucu Lainnya

Get this widget!

Atribut

Kumpulan Widget Animasi
Flag Counter

Baca Juga

AdeIH