UDIN Mencari Jodoh

 on Selasa, 24 Desember 2013  


Percakapan antara Saefudin dengan Pak Ustadz tentang Susahnya mencari Jodoh..

Udin : Pak ustadz, kenapa ya saya susah sekali mendapatkan jodoh? smpai sekarang saya belum menemukan jodoh saya ustadz??!
ustadz : Perempuan seperti apa yang jadi idaman kamu din??!
Udin : Saya menginginkan seorang gadis yang putih,cantik,tinggi,pintar,penyabar,penyayang dan mencintai saya sepenuh hati pak ustadz!!!
Ustadz: Oh,,kalau begitu kamu harus harus melaksanakan 4B!!!
Udin : Apa itu 4B ustadz?
Ustadz : “B” yang pertama yaitu BERUSAHA, apa kamu sudah banyak berusaha?
Udin : Sudah ustadz, saya berusaha sudah maksimal untuk mendapatkan seorang gadis!!
Ustadz : Kalau begitu kamu harus menjalankan “B” yang kedua, yaitu BERDO’A!!!
Udin : Sudah setiap kali selesai shalat saya selau berdo’a ustadz!!!
Ustadz : Kalau begitu kamu harus melaksanakan “B” yang ketiga, yaitu BERPUASA!!!
Udin : Saya juga selalu berpuasa senin, kamis pak ustadz!!!
Ustadz : Berarti kamu benar- benar memerlukan “B” yang ke-4!!!
Udin : Apa itu ustadz?

Ustadz : BERKACAAAA….!!!
Udin : *SimpleTpDalemBgt*



Tidak ada komentar:

Artikel Lainnya

Get this widget!

SPONSOR

Anda Pengunjung Ke

Follow Penulis

Labels

Cerita Lucu Lainnya

Get this widget!

Atribut

Kumpulan Widget Animasi
Flag Counter

Baca Juga

AdeIH